special day

My Njawani Bridesmaids

That’s soooo damn true!

*except on the part that I also indeed found my husband on highschool, hehe*

Selama di SMA, gue punya beberapa temen deket, di antaranya Nhea, Dea, Sita, Ulfah, Akur, Fidia, Saphie, dan Ainy. Bahkan gue dan Nhea udah sahabatan dari TK. Dari jaman kita keliling komplek pake kolor doang. Dari jaman kita ke sekolah masih naik KRL ekonomi dari Stasiun Bojonggede. Sampe sekarang kita udah kerja kita masih kontak-kontakan.

Temen SMA memang temen-temen yang tau banget lo seperti apa. Temen yang tau lo badungnya kaya apa, labilnya kaya apa, alaynya kaya apa, pokoknya masa-masa jahiliyah lo mereka yang tau. Gue inget banget waktu SMA gue suka cabut kelas, terutama kelas Bahasa Jerman, dan ternyata waktu itu ulangan dan kita jadi harus ikut ulangan susulan, huhuhu. Terus waktu pas ujian apaaa gitu gue lupa, yang mana gurunya katanya punya ‘indera ke-6’ jadi kalo mau nyontek pas pelajaran dia kaki kita ngga boleh napak. Terus pas waktu ujian PPKn dan kita buat contekan di meja (meja kita yang warna putih licin itu lho) dan begitu gurunya lewat kita langsung ngeludahin meja itu terus ngapus contekan pake tangan dengan buru-buru. Sumpah joroooook banget hahahah. Gue juga inget waktu gue dan temen-temen gue dateng PenSi (Pentas Seni) salah satu SMA swasta di Bogor. Gue balik ke rumah jam 1 pagi dan begitu bokap gue telepon ke penjaga rumah, dia bilang gue pulang jam 1 pagi (padahal tangan gue udah melambai-lambai suruh bilang gue pulang jam 11), akhirnya tentu saja diomeliiiin huhuhu.

Itu sedikit dari kebadungan masa SMA gue. Sampe saatnya kita kuliah dan mulai jarang kontak. Apalagi gue kuliah di Jogja, mereka kuliah kalo ngga di UI ya di ITB, jadi mau ketemuan ngga gitu susah, huhu. Padahal kalo cerita-cerita sama mereka gue bisa somplak banget ngga pake filter, hehehe.

Jadi begitu gue mau nikah dan beli-beli seragam, gue langsung otomatis mikir untuk ngasih mereka kain buat seragam. Sebenernya bukannya gue ngga deket sama temen-temen kuliah sih, cuma mereka kan memang lagi terlempar ke berbagai pulau terpencil, jadi chance buat datengnya ya kecil bingits. Tapi gue pada akhirnya beliin kain seragam sama semua buat seluruh temen-temen deket gue, baik yang di SMA atau kuliah. Gue akhirnya beliin kain bermotif bunga yang njawani buat mereka, pengennya supaya dimodel kutu baru. Kenapa bukan kain brokat? Cause for me brokat is too mainstream. Buat gue lho yaaa, hehehe.

So, here they are my pretty bridesmaids wearing kutu baru kebaya on my happy big fat day….

dea is the luckiest one who got the bride's bouquet!

dea is the luckiest one who got the bride’s bouquet!

saphie - nhea - sita - dea

saphie – nhea – sita – dea

ulfah - saphie - nhea - sita - dea

ulfah – saphie – nhea – sita – dea

bersama ovenkuuuu!

bersama ovenkuuuu!

my lovely bridesmaids!

my lovely bridesmaids!

ainy - ulfah - dea - sita - edria - akur - nhea

ainy – ulfah – dea – sita – edria – akur – nhea

kenapa laki gue gini banget gayanya T_T

kenapa laki gue gini banget gayanya T_T

happy face!

happy face!

bride and groom with the bridesmaids

bride and groom with the bridesmaids

on the stage

on the stage

Lucu kaaaan?

By the way, see? I’m posting about my wedding thingy when I’m on the mood, hehehe!

Ciao!

Advertisements

Happy Ied!

Hellooo…

Ayas dan Abi mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

bagi yang merayakan!

Semoga kita semua selalu mendapat rezeki yang berlimpah yaa…

Semoga kita yang rezekinya sudah dilimpahkan bisa menyisihkan sebagian untuk berkurban…

Semoga kita yang belum bisa berkurban semakin dilapangkan jalan dan rezekinya untuk berkurban di tahun-tahun depan…

And I really would like to pray for all ‘hewan kurban’ on the world…

Semoga proses penyembelihan mereka dilancarkan dan dimudahkan…

Jangan dipersulit, jangan dipersakit…

Semoga dilapangkan dan diberkahi…

Amin.

 

 

Cow-sheep-cartoon-illustration-Gordon-Bruce

 

 

Sincerelly,

I am truly a too-soft-hearted bridezilla who can’t see ‘proses penyembelihan’ even since I was a child. Hiks.