Hello, 2015!

Haaaai! Selamat tahun baru!

*telat 2 bulan*

*tiupin debu di blog*

Udah 2 bulan ngga nulis. Males banget ya gue, hehe. Terus, ada apa aja selama 2 bulan?

Marriage life?

Me and Abi are doing very well. Makan terus ke mana-mana. Ya namanya kerja cari duit kan buat makan ya. Walaupun ngga berarti duit harus abis buat makan doang sih..hehehe. Namapun anak muda!

Kerjaan gimana kerjaan?

Bersyukur kantor tinggal ngesot dari rumah. Apalagi di musim hujan banjir macem gini. Walaupun kemaren Senen ‘terpaksa’ ngga masuk karena sakit……dan 10% karena males ujan deres dari Minggu malem.

*dadah-dadah ke 600ribu*

How is the TTC program?

Doing great. I’ll blab later. Janji deh buat bikin post khusus tentang ini…..nanti. :)))

Ini hari Jumat dan hidung masih ngga enak bawaan flu sisa-sisa kemaren. Bawaannya pengen hachim mulu. Terutama karena posisi gue ada di bawah AC somplak yang mana pilihan dia cuma:

1. Mati dan bikin pengep seruangan

2. Nyala dengan suhu sesuka jidatnya dia. Kadang beku, kadang super hot

Ya gimana kita kaga fluuuu?

Gue, Mba Mita, Nurul, Caca, udah pada tepar. Yang laen juga tapi kayanya masih sedikit gagah tampakannya. Gue dan Mba Mita hari Senen sama-sama tepar dan ngga masuk. Selasa gue masuk, tapi kemudian menyerah dan pulang setengah hari. Mba Mita hari Selasa juga ngga masuk. Caca akhirnya menyerah hari Kamis. Nurul masih bertahan dan jadi sumber virus di sini.

Mbok ada cuti musim hujan dong, kantorku yang baikkk?

Btw, Abi seneng banget gue ngga masuk hari Senen. Tumben-tumbenan mungkin buat dia, gue ngga sayang sama si 600ribu. Padahal sih dalem hati nangis darah. Selama ini Abi juga bilang kalo gue ngga kerja ngga apa. Tapi kayanya dia ngga serius. Atau dia belum nyadar betapa mahalnya makan kebutuhan bininya. Kadang gue pengen jadi wanita karir yang keren, lanjut S2 dan S3, deesbre-deesbre. Tapi di lain waktu gue pengen di rumah aja, ngga usah mandi, tanktop+boxer sepanjang hari, cuma belanja sama ngurus anak.

Tapi……

Akuh ngga bisa bebas belanja dong?

Akuh ngga bisa makan makanan mihil lagi dong??

Akuh bakal bosen cuma ngerem doang di rumah dong???

Ngelirik jam, masih jam 10.30. Masih sejam lagi menuju istirahat dan ratusan jam lagi menuju pulang kantor.

I love my office, tapi…….sekarang aku mau pulang mamaaaaaaak!

Leave a Reply

