Ikatan Istri Palsu

Pembicaraan pagi ini….

Mba Mita (M): Yas, tau cara milih mangga yang enak ngga? *sambil ngendusngendus mangga*

Ayas (A): Kaga tau mba, perasaan semua sama aja..

Mba Suzi (S): Dicium tauuu, coba nihh..sama inihh..beda kan baunya? Yang ini manis, yang ini ngga terlalu. Terus dipegang-pegang juga empuk apa ngga..

M & A: Hooo

S: Terus kalo milih melon itu diketok-ketok.. kalo diketok kopong artinya udah mateng.. terus diliat bekas potongan tangkainya, kalo udah layu berarti udah mateng

M & A: *makin clueless*

A: Wah Mba Suzi hebat, aku aja udah sukur kalo bisa ngebedain itu mangga atau pear…

M & S: *speechless*

Yess.

Dengan ini gue resmi masuk ikatan istri palsu yang bersyukur cuma karena bisa bedain mangga dari pear. Kalo belanja emang biasanya Abi yang lebih aktif dan cermat. Gue? Asal murah gue ambil. *istri medit*

Yaa, mungkin gue bukan ditakdirkan jadi ibu rumah tangga sih. Coba nanya gue macem prinsip underwriting, atau financial underwriting, atau tetekbengeknya polis……pasti juga ngga tau. Huahahaha.

Sincerely,

Ayas yang kehilangan jati diri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s