Month: December 2014

The Perfect Wife

Never try to be a perfect wife, it’s pointless.

Because your husband still gonna dreamĀ for anyone else, anyway…

Me, who is in a terrible mood and heart swing

Advertisements

Ikatan Istri Palsu

Pembicaraan pagi ini….

Mba Mita (M): Yas, tau cara milih mangga yang enak ngga? *sambil ngendusngendus mangga*

Ayas (A): Kaga tau mba, perasaan semua sama aja..

Mba Suzi (S): Dicium tauuu, coba nihh..sama inihh..beda kan baunya? Yang ini manis, yang ini ngga terlalu. Terus dipegang-pegang juga empuk apa ngga..

M & A: Hooo

S: Terus kalo milih melon itu diketok-ketok.. kalo diketok kopong artinya udah mateng.. terus diliat bekas potongan tangkainya, kalo udah layu berarti udah mateng

M & A: *makin clueless*

A: Wah Mba Suzi hebat, aku aja udah sukur kalo bisa ngebedain itu mangga atau pear…

M & S: *speechless*

Yess.

Dengan ini gue resmi masuk ikatan istri palsu yang bersyukur cuma karena bisa bedain mangga dari pear. Kalo belanja emang biasanya Abi yang lebih aktif dan cermat. Gue? Asal murah gue ambil. *istri medit*

Yaa, mungkin gue bukan ditakdirkan jadi ibu rumah tangga sih. Coba nanya gue macem prinsip underwriting, atau financial underwriting, atau tetekbengeknya polis……pasti juga ngga tau. Huahahaha.

Sincerely,

Ayas yang kehilangan jati diri