Kabar gembira untuk kita semuaaaa…

Masing inget curhat gue tentang ART yang kemaren? Dan ART gue yang namanya Mbak Tuti yang kabarnya mau pergi?

Alhamdulillah tidak jadiiiiih….

Kemaren pas dia lagi nongkrong buat browsing di rumah, gue tanya…

“Lho, masih di sini Mbak? Belum ke kontrakan?” *secara dia katanya balik ke kontrakan jam 8 malem*

“Mbak kayanya ngga jadi ngontrak Mbak Ayas, nanti-nanti aja deh..”

“Waaah, kenapa mbak?” *mulai nari pendet dalem hati*

“Di sana banyak nyamuk, mbak. Kontrakan mbak kan di Manggarai. Di sebelahnya kali, jadinya banyak nyamuk deh. Ngga tahan.”

Terima kasih ya Allah. Kau telah ciptakan kali di Manggarai beserta para nyamuknya yang ganas.

God bless you, nyamuk-nyamuk Manggarai!!!!!!

*nari kecak dalem hati*

Bukannya gue mau menghambat karir sales propolis dia ya. Atau seneng karir sales-nya terhambat karena malem ngga bisa ‘koordinasi’ sama temennya. Tapi akuh masih butuh kamu, Mbak Tutiiiii. Sapose nanti yang nyuci-njemur-setrika baju-bajukuuu? Sapose yang beres-beres kamarkuuuu?

Yah, kemaren gue berdoa buat dikasih yang terbaik. Mungkin saat ini yang terbaik buat kita dan Mbak Tuti. Semoga Mbak Tuti betah di rumah yaa jadi ngga ada kasus ART lagi.

Ciao.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s