Hari ini…

Pagi ini…

Gue bangun dengan kepala yang rada keliyengan. Kaya masuk angin yang sampe bikin kepala ngga enak. Keliyengan, nyut-nyutan, dan pengennya balik tidur aja. Apa boleh buat udah jam setengah 7, corporate slave harus bangun dan bekerja.

Siang ini…

Gue menerima ajakan iblis dari temen-temen gue untuk makan di Sederhana Pasar Rumput. Katanya Nurul dan Mba Mita yang minggu lalu makan di situ sih katanya endeus bingiiit. Kata Mba Uchan itu tempat punya temennya dan emang enak dan beda dari yang lain. Iman teguh gue untuk makan sehat dan mengurangi makanan jahat (yessss, masakan padang itu makanan jahat sebenernyaa) akhirnya runtuh. Akhirnya gue, Mba Mita, Mba Uchan, Nurul, Caca, dan Fahmi meluncur ke Sederhana Pasar Rumput.

Rendangnya enyaaaakkk. Katanya sih yang paling yahud itu gulai tunjung alias kikilnya. Tapi gue masih bisa sedikit kuat untuk ngga makan kikil. Nasipun gue cuman pesen setengah porsi. Walaupun tetep aja kenyangnya kenyang bego yang bikin ngantuk dan males. Apalagi abis itu makan es potong kacang ijo. Nyem nyem.

Sore ini…

Gue masih ngga enak kepalanya. Counting minutes menuju jam 5 sore. Gue mau pulang dan baring ajaaaaa. Gue baru dapet kabar dari Abi kalo dia akan ke Bandung selama 3 minggu (whaaaat) dari tanggal 20 Oktober sampe 8 November. Tapi karena kita lagi tancep gas program baby, Abi akan ngusahain pulang setiap weekend.

C’mon baby, we are trying here. Datanglaaaaah….

Leave a Reply

