Around 5 months after the big day…

Hellooo…

Please welcomeeee, ayassss blogger yang malas, hehehe. It’s been too long since my last post yaa, sekitar maret kayanya. So, I’m gonna write something supaya blog ini kaga debuan, hohoho.

Gimana acara nikahan kemareeen?

Alhamdulillah lancarrrrr (menurut gue). Semua vendor amat sangat membantu dan kooperatif, ngga ada yang aneh-aneh, ngga ada yang rese, ngga ada yang nyusahin. Dekornya bener-bener apa yang gue mau. Makanannya enak dan alhamdulillah berkecukupan. MC-nya ngga usah ditanya lagi, amat sangat professional dan pengalaman. Dokumentasi super oke. Entertainment super oke. Souvenir photo booth juga amat sangat oke kerja dan hasilnya. Tapi ya itu kan menurut pengantinnya lho dan gue sadar sebagus dan selancar apapun acara gue menurut gue, akan selalu ada orang yang ngomong ngga enak dan mending ikut nyumbang duit, ngerusuhin iyeee. So, ngga usah dibahas terlalu detail. Nanti mungkin gue bakal review semua vendor satu-satu. Tapi ngga janji yaaah, huahahaha.

Gimana acara bulan maduuuu?

Ihik, ihik, ihik. Ya tentu menyenangkan dong ah. Walaupun kita ngga terlalu sempet jadi turis dan keluar villa cuma buat makan doang, tapi yeay, it’s my first trip with my husband. Beda dan lucu rasanya. Walaupun cuma 3 hari 2 malem (karena gue belom dapet jatah cuti), tapi semuanya tetep menyenangkan. Toh kita udah nikah pan? Tiap hari juga bisa bulan madu. Hahahaha.

Gimana kehidupan setelah nikaaah?

Gue super bersyukur punya seorang suami yang amat sangat sayang dan perhatian sama gue. Suami yang nurut dan (setau gue) ngga pernah macem-macem. I couldn’t ask for more. Tentang keluarga baru gue? It’s another ngga-perlu-dibahas-sekarang topic. Hehehe.

Gue sekarang tinggal di tempat suami gue di Jakarta. Alhamdulillah bisa dibilang super deket dari kantor gue di Salemba. Gue berangkat dari rumah jam 07.20, nyampe kantor jam 07.30. Di sana gue tinggal juga sama kakak suami gue dan istrinya. Overall, everything are fine and undercontrol.

Terusss, udah isi beloooom?

I hate this stupid question *mewek di pojok ruangan*

Awalnya sih, gue pengennya nunda punya anak dulu untuk beberapa saat, ceritanya biar pacaran dulu gitu. Di awal nikah pun gue sempet minum pil KB selama sebulan. Suami gue dari awal kurang sreg, dia pengennya ya kalo bisa gue langsung hamil atau kalaupun nunda ya ngga usah pake yang hormon-hormonan. Tapi ya gitu, gue si istri bandel tetep pake pil KB. Daaaan baru sebulan pake pil KB, gue udah berubah pikiran…. GUE MAU HAMILLLLL, hikssss.

Langsunglah begitu abis satu siklus, gue stop minum pil and we are trying to conceive. Tapi sepertinya memang rezeki belum berpihak ke kita. Sampai saat ini, 5 bulan lebih kita nikah, gue belum juga bisa hamidun. Cerita perjalanan usaha-usaha kita akan gue share di post berikutnya. Again, kalo kaga malessss.

So, enough for the catch up yaa. Kerja dulu dan belajar dulu. Rabu siang gue mau ujian dan belom belajar banyaaaak, kyaaa. Sumpah beda banget semangat belajar gue dibanding waktu mahasiswa dulu, hahaha.

Catch you later!

One comment

Leave a Reply

