Been a while…

Helloo..

Udah lumayan lama ngga nulis di sini. I am currently doing and reaching for something I’ve been wanting since forever. Sesuatu yang baru dan belom pernah gue lakuin sebelumnya. Something new yet exciting. Doakan saja semoga ada hasilnya yaa. Insya Allah. Amiiiin!

Persiapan nikahan piye bro? Sementara bisa dikatakan mandek. Et causa sedang rada malas berdebat-debat masalah perintilan yang sebenernya nantinya juga ngga akan gue banyak inget after the wedding day. Tapi ya begitulah. Setiap persiapan nikahan pastinyo akan selalu ada yang bawel dan pengen didenger. Gue juga pastinya jadi lebih sensitif dibanding dulu. Jadi gampang tersulut. Yasudalah ya..inhale..exhale….

Minggu ini cincin kita udah bisa diambil. Semoga ukurannya pas atau paling ngga berubahnya sedikitlaah. Seserahan juga udah lumayan yang kecicil. Sisanya? Mau nunggu sale akhir taun aja deh hihihi. Undangan? Ntar deeeeeh *kibas-kibas tangan*. Souvenir? Entertainment? *mulut keluar busa*

Sekarang sedang apa gue? Gue yang belom mandi ini lagi nongkrong di Honda Mandiri. Service rutin per-10000 km. Udah telat sekitar 1400 km, semoga Orcagade baik-baik saja yaa. Guenya lagi menunggu sambil selonjoran di sofa sambil nonton FTV bersama seorang bapak-bapak yang kayanya konsen banget nonton FTV-nya.

image

Gonna write again soon *finger crossed*.

Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s