Baby and Daddy

Ceritanya beginiiih…

Kemaren kan gue berhasil melakukan kencan colongan sama Abi. Kita ngga berdua aja, tapi sama Mas Danang dan Kak Nane juga. Seruuu jadi makin banyak haha-hihinya. Ngobrol ngalor-ngidul dan kemudian tiba-tiba kita nyampe di topik tentang bocah. Awalnya sih si Mas Danang yang nanya-nanya gimana tips and trick kalo mau punya anak cowo. Dari apa yang harus dimakan sampe ke hal macem pH, ‘posisi’, hari terbaik, dll. Sementara si Kak Nane bilang dia pengennya punya anak cewe, lucu aja bisa didandan-dandanin. Kalo kata si Mas Danang anak cewe tuh ngga bisa diajak main. Abi maunya anak pertama cowo dulu biar bisa nemenin dia (terus gue apaan emang? Tiang listrik?!). Gue? Cowo boleeeh, cewe boleeeh, yang penting sehat. Amiiiin.

Terusnya nyambung ke masalah nama bocahnya. Gue sih udah sejak beberapa waktu yang lalu punya simpenan nama buat my future baby girl. Siapa? Ada deeeh. Nanti dicontek lagi. Huahahaha, pede amet lo, Yas. Kalo nama anak cowo? Kok gue belom mikirin ya, hahaha. Maaf ya my future baby boy. Bukannya mamamu diskriminasi ke kamu, cuma biar papamu ada peran serta aja buat nentuin nama anak *ngeles*. Sementara kalo Mas Danang sama Kak Nane pengen nama anak yang diulang katanya. Siapa gitu gue rada lupa namanya. Bernaderto-Bernaderto atau Benadryl sopo gitu, mbuh, hehe.

Terus tiba-tiba Kak Nane bilang kalo punya anak cewe kan bisa sekalian ‘ngejagain’ babehnya biar ngga ‘nakal’ kalo lagi ngga sama kita. Eh gue langsung aja bilang…

“ngga gitu juga Kak Naneeee…”

Kenapa? Gue inget salah satu pengalaman temen gue. Dia punya anak cewe dan kadang gantian ngangon anaknya itu sama suaminya. Harusnya ‘aman’ dong ya? Dipikir pake logika aja masa ada sih cewe yang segitu gatelnya mas-mas yang udah punya anak istri masih digodain. ‘Gatelnya’ luar biasa itu sih *mandiin bedak dingin*. Eh ternyata sodara-sodaraaaa, si masnya itu yang gatel dan malah jadiin anaknya itu buat ‘modus’. Ceritanya kan anaknya dibawa jalan ke mall dan kemudian anaknya mau pipis. Dianya kan ngga bisa masuk ke toilet cewe jadi dia minta tolong sembarang cewe aja buat ‘nitip’ anaknya ke toilet. Kemudian cewenya mau, anaknya dibawa ke toilet, abis itu? Dia ya kan kenalan aja gitu sama cewe itu, hahahaha. Untung baru kenalan aja ada temennya temen gue (istrinya) lewat dan si mas ini rada ngga enak ke-gap sama cewe lain di saat momong anak. Ya untung temen gue sangat santai kaya di pantai orangnya. Malah nganggep lucu aja. Kalo gue? Tidur di luar gih lo!!! *lempar bantal ke teras*

Gue juga pernah nanya sama beberapa temen gue gimana pendapat mereka tentang para papa muda yang lagi ngangon anak. Eh gilingan ya masa pada jawab kalo itu jadi nilai plus si cowo. Katanya cowo yang ngga malu dan nyaman momong anak itu keliatan banget kalo dia adalah family man. Terus gue tanya apa mereka mau kalo diajak kenalan sama papa muda kaya gitu. Jawabannya mau aja dooong, katanya lucu aja ngeliatnya. Grrrr. Iye lo liatnya lucu, kaga tau aja bininya di rumah udah ngasah kuku di sofa.

Ya emang sih kayanya seneng aja kalo ada papa muda gitu ngga malu buat momong dan keliatan sayang sama anaknya. Tapi ya mbok jangan dijadiin ‘modus’ dong mas broooh. Kasian bini lo yang udah ngelahirinnya malah melempem di rumah atau di mall atau di salon. Tapi super ngga gue pungkirin kalo papa muda dengan bocah itu keliatan super uber cute. I personally would let Abi ‘momong’ my future kiddos. Tapiiii kalo berani ‘modus’…………………. (isi sendiri titik-titik di samping ini).

Ya itu kalo dari sisi papanya yang ‘gatel’. Kalo papanya udah ‘anteng’ tapi terusnya ‘digangguin’ gimana? Kaya misalnya tiba-tiba aja didatengin cewe yang bilang

“iiih, anaknya lucu amet massss, bajunya bagus, namanya siapaaa? Bajunya beli di manaaa? Ini anak apa adeknyaaa? Masa masnya udah punya anak, hihi…”

Hahaha. Ya gitu kan cewenya aja yang ‘gatel’. Gue sih selama laki guenya ‘anteng’ gue bakal santai ajaaa. Kalo gue liat sendiri kejadiannya? Cetaaaarrrrrrrrrrr!!!!!! *pecut dateng out of no-where*

Tapiiii, ya siapa sih ya yang ngga jatuh hati sama pemandangan macem giniiii…

ImageImageImageImageImageHow cuteeeee. I would really love to have some babies, pleaseeee. Or maybe just a cute one on 2015 as a start, dear Allah?

It’s 9 am already. I need to find something for my tummy. *garuk-garuk kulkas*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s