Price List: Puade Decoration

Halloooo…

Untuk price list dari Puade ini dibuat khusus untuk gue. Dalam artian Puade ngga punya standar price list yang pakem. Jadi ini lebih ke kaya penawaran dari hasil diskusi maunya kita kaya gimana. Ini penawaran yang dibuat waktu gue masih rencana pake Royal yaa…

Biaya: 20 juta

– pelaminan gebyok tradisional

– 1 set kursi pelaminan

– taman depan pelaminan

– 4 buah standing flowers untuk pelaminan

– 8 buah standing flowers untuk jalan menuju pelaminan

1 buah wedding gate

– 1 dekorasi panggung musik

– 1 frame big screen

– 1 background walk of fame photobooth

– 4 buah standing angpao

– 1 set janur

– bonus: handboquet

Untuk masalah harga, Puade ini banyak yang bilang paling bersahabat dan enak dinego. Gue sendiri baru sampe tahap minta penawaran ya dan ini belum gue nego lagi. Again, maaf gue males buat upload foto contoh dekorasi dari Puade, hihi.

Semoga membantu yaaa…

Leave a Reply

