Stay Strong…

Katanyaaa…
Banyak pasangan yang kalo lagi nyiapin nikahan banyak berantem dan berdebat

Katanyaaa…
Dalam persiapan nikahan akan banyak pihak yang pengen didenger pendapatnya dan malah bikin pusing

Katanyaaa…
Kemauan dari dua keluarga itu susah banget disatuin dan nemu jalan tengahnya

Katanyaaa…
Nikahan itu akadnya milik penganten tapi resepsi milik orang tua penganten

Dan banyak katanya-katanya lagi…

Gue dan Abi?

Berantem sih kayanya ngga, cuma berdebat bukan cuma sekali dua kali.
Ngga dipungkirin juga banyak pihak yang mengajukan pendapat dan pengen kalo didengerin dan diturutin.
Kemauan dua keluarga jelas susah ditemuin. Antara kita berdua aja udah susah. Apalagi rombongan.
Nikahan kan acaranya orang tua. Tamunya banyakan tamu orang tua. Yang keluar duit orang tua. Yang ngatur-ngatur banyakan juga orang tua.

Tapi setiap kesel, clueless, cape, ngerasa nemuin jalan buntu, mentok pikirannya, gue selalu inget kalo yang sebenernya kita pusingin itu perayaannya, bukan inti acaranya.
Yang bikin drama itu tetek bengek dari perayaannya.
Perayaannya itu kebanggaan orang tua dan kebutuhan untuk menyenangkan para tamu.

Jadi kalo lagi stuck gue suka mikir sedikit ‘egois’:

Apapun yang bakal terjadi di acara nikahan nanti gue ngga peduli. Makanannya enak atau ngga. Cukup atau ngga. Orang suka dekornya atau ngga… I won’t care. Cause by the end of that night I will be Mrs. Abi Dwi Pramono. Bodo amet mau nanti nikahannya diomongin segala kekurangannya. Yang penting gue udah jadi istri orang yang selama 9 tahun lebih ini ada di samping gue.

Emang terkadang perlu buat mikirin diri sendiri aja di saat-saat kaya gini. And another thing that keep me sane is the thought that 6 months from now I could hear he is saying…

Saya terima nikah dan kawinnya Laras Prabandini Sasongko binti Hendro Sasongko dengan mas kawin tersebut tunai.

Pricelesss.
Mood booster in my messy moments
Can’t wait.

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s