Puade Decoration

Survey vendor dekor pertamaaaa!

Dari hasil browsing banyak yang recommend Puade ini. Katanya sih ini induknya para vendor dekor di Bogor. Katanya juga ini harganya paling bersahabat. Yasudaah, mari kita berkunjung.

Dari info yang gue dapet, lokasi Puade ada di deketnya RS Atang Sendjaya (ATS). Itu bisalah ngglundung dari rumah gue. Begitu ke sana ternyata Puade itu pas di sisi sebelah kirinya ATS. Gampang kok nyarinya ngga pake mblusuk.

Di sana gue ketemu sama Tante Soraya dan anaknya….yang gue lupa namanya. Di situ yang diomongin sih gimana konsep dekor yang gue mau. Ya gue jelasinlah pengennya yang tradisional, pake pelaminan gebyok, blablabla kaya yang gue tulis di post sebelumnya. Ngga lupa Tante Soraya nanya di mana venue gue dan tanggal berapa rencananya.

Surprisingly Puade udah pernah tampil di Royal lho. Padahal kayanya info nikahan di Royal itu minim banget di internet. Kayanya ngga termasuk venue yang populer, mbuh knopo.

Ngga lama ngobrol, dateng mbak-mbak sama bapak ibunya. Dia calon pengantem buat acara minggu depan di Yasmin Harmony. Berhubung acara gue masih lama dan ini baru dalam rangka survey, gue mempersilahkan si mbak mengambil alih si tante. Sementara gue asik liat hasil dekor Puade di laptop.

Ini ada beberapa contoh dekor Puade:

image

image

image

image

image

image

Ini dekornya Puade di Royal:

image

image

image

image

image

image

image

Gimana dekornya? Menurut gue cukup oke ya? Tapi entah kenapa kok ada apaaa gitu yang kurang sreg di hati. Padahal itu ada contoh pelaminan yang kurang lebih kaya maunya gue, yang model gazebo gitu. Udah gitu juga ada standing flower di lampu antik kaya kepengenanku.

Buat yang dekor di Royal juga kok kurang sreg yaa? Tapi emang sih katanya pengantennya waktu itu bule dan tipe wedding mereka private party yang pengantennya ngga diem di pelaminan, tapi ngiter ke mana-mana.

Berhubung udah ngerasa cukup dapet info, gue akhirnya pamit dan Tante Soraya janji kirimin paket lewat email. Beberapa hari kemudian gue terima email paket dari Tante Soraya. Kurang lebih begini isinya:

Penawaran paket 20 juta:
– pelaminan gebyok tradisional dengan 4 standing flower dan mini garden
– 8 standing flower untuk jalan
wedding gate
background photobooth
– frame LCD screen
– wedding entertainment stage
standing angpao 4 buah
– janur 1 set
– bonus: hand bouquet

Hmm, gimana? Sedikit di atas ekspektasi gue sih. Gue ekspektasi di bawah 20 juta apalagi dengan kabar kalo Puade itu termurah di Bogor. Mungkin harganya masih bisa nego lagi sih. Tapi saat itu yang gue lakukan bukannya nego, tapi malah coba cari vendor dekor lain. Itung-itung buat ngebandingin harga kan yaa. Kalo jodoh toh balik lagi. Hihi.

Jadinyahhh pencarian vendor dekorasi gue masih lanjutsssss.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s