Down-down-dooown…

Suatu pagi, bridezilla yang cantik ini dapet telepon dari sebuah nomer asing….yang ternyata adalah Mas Ismail. Masnya nanya apa gue jadi mau pake tanggal 19 April 2014 soalnya ada juga yang minat wedding di tanggal itu.

WHAT.

Apa mungkin udah pada mulai sadar ya kalau tanggal 19 April itu long weekend. Jadi pada mulai mau tanggal segitu.

Tentu aja gue bilang jadi dan gue semangat mau DP (Down Payment) buat iket tanggal.

Eh ternyata kabar dari Mas Ismail bukan cuma itu doaaang. Katanya buat tahun 2014 itu ada kenaikan harga paket sekitar 15% dari harga sekarang.

WHAT meneh.

Tapi untungnyaaa karena gue dianggap klien lama jadi gue masih bisa ikut harga lama. Legaaaaaa.

*elus dada seksi*

Tapi ternyata, karena efek dari bakal naik harga itu gue kemungkinan besar ngga bisa dapet diskon harga buffet sama stall yang lumayan mahal ituuuu. Huhuhuuu. Yah tapi udah suka sih sama si Royal. Jadinya mari kita mempersiapkan diri buat DP ke Royaaal.

Maksudnya mempersiapkan diri MAMA.

Huahahaha.

Leave a Reply

