Harmony Banquet Halls

Yuhuuu.

Sesuai sama post sebelumnya, kita masih berkutat masalah venue ya cyin. Mencoba mencari dan browsing sana-sini tentang venue di Bogor dan sekitarnya…gue tiba-tiba inget kalo deket rumah gue ada Harmony Banquet Halls. Di Harmony ini ada 3 pilihan venue yang berbeda kapasitas dan (tentunya) harganya.

1. Jasmine Harmony

Ini ballroom yang paling besar di Harmony Banquet Halls. Kapasitasnya sekitar 1200 orang untuk standing party. Untuk harganya waktu itu adalah 18 juta untuk acara sekitar 3 jam.

2. Orchid Harmony

Kalo yang ini adeknya si Jasmine Harmony. Kapasitasnya sekitar 600 orang dengan harga 16 juta untuk waktu penyewaan yang sama.

3. Chrysant Harmony

Ini si bontot di Jasmine Harmony. Kapasitasnya sekitar 200 orang. Harganya? Eike lupa. Ini mungkin lebih cocok buat akad nikah atau private party kali ya?

Sebenernya sih si Harmony ini masuk banget di kriteria venue gue. Harga sangat affordable, kapasitas oke, lokasi ngga jauh dari rumah dan cukup strategis buat tamu dari luar kota, rekanan juga banyak dan oke-oke, parkiran juga cukup luas. Tapi, mungkin bener yang dibilang orang-orang kalau buat milih vendor di nikahan itu yang megang peran paling besar adalah hati dan instinct…dan hati gue saat itu bilang: coba survey lagi.

So, I’m gonna follow my scumbag instinct and keep searching for my perfect venue.

Ohya, ini ada beberapa foto si Harmony. Buat para capeng yang mau bikin acara di Bogor, venue ini oke banget. Gue aja yang aneh dan kurang sreg. Tapi banyak kok temen gue yang buat acara di sini dan super puas sama venue-nya. It’s on me, then.

 

index

5

ke arah pelaminan

pintu masuk

Disclaimer:

Foto-foto ini gue ambil dari google. Kalau ada yang kurang berkenan, gue amat sangat mohon maaf.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s